Jumat, 04 Maret 2011

Setelah 2 tahun...

Setelah 2 tahun berlalu akhirnya blog ini akan kembali di update, sanggar musik antasari sebelumnya memang vakum untuk melanjutkan blog ini, ini mungkin di karenakan kesibukan author blog ini sendiri, ‘lho kok mungkin ?’ ya mungkin lah sob, soalnya author blog ini sekarang sudah berganti, sedangkan author blog yang sebelumnya sudah sudah berganti dengan yang baru.

Blog ini rencananya akan kami isi dengan kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh sanggar musik Antasari, dan kalau mau lebih kenal dengan author blog ini sebaiknya aku perkenalkan dulu ya satu-satu.

Author yang pertama adalah aku sendiri, nama ku adalah Imam Muryadi tidak banyak yang bisa aku ceritakan tentang diriku sendiri aku masuk di sanggar musik angakatan 2009, dan alat music yang aku mainkan adalah Bass.

Author yang kedua adalah nabiel, panggilannya di dunia maya adalah A***y (Hacking Crew B.J.M), dia masuk di sanggar musik antasari satu angkatan dengan ku, dan dia sendiri adalah salah satu vokalis di sanggar musik,,,

Sedangkan Author yang ketiga,,,, masih dalam proses sob, jadi tunggu saja , , , , ya.