Selasa, 02 Juni 2009

Mandiangin action'z


inilah kegiatan anak2 sanggar musik antasari, walau dengan keadaan capek berat tapi para peserta anggota baru tetap semangat menjalani hari2 workshop sanggar musik. workshop sanggar musik dimulai tanggal 29, 30, s/d 31 juni 2009, mereka bukan cuma dikojlok akan metal tapi pengetahuan keorganisasian sanggar musik juga. tapi biar bagaimanapun ini untuk kebaikan dan kemajuan sanggar musik antasari serta untuk diri mereka sendiri. karna salah satu visi dan misi sanggar musik antasari yaitu menciptakan manusia yang beriman dan bertaqwa terhadap Allah SWT serta ciptaan-Nya dan membangun generasi yang mampu berperan dalam keorganisasian sosial selain bermain musik saja.

sekedar pemberitahuan kembali, sanggar musik antasari sudah 4 (empat) kali dalam kurun waktu 4 tahun melakukan workshop ini untuk anggota yang baru bergabung setiap tahun nya. seperti biasa panitia mengadakan workshop ini di lokasi wisata hutan yang terdapat di kalimantan selatan yaitu di mandiangin



tanggal 31 Juni menjadi hari yang terindah buat qita,apapun yang kami rencanakan sekitar 2 bulan yang lalu alhamdulillah tercapai, walau masih banyak kekurangan kami dapat bersyukur acara ini dapat berjalan sesuai rencana...


yaach bisa dikatakan sukses seh y gak juga, tapi bila dibilang gagal ya toh semua berjalan dengan baik..video ne sepenggal kisah dari anak workshop sanggar musik antasari (mandiangin place)


ini sekedar video lucu buatan anak-anak sanggar musik antasari, gak serius sech cuma becandaan doank..tapi dalam ngejalanin tugas qita semua pada serius ko! suuueeer deh..video diambil sekitar tanggal 31 Juni kemarin, mudah-mudahan ne jadi kenangan abadi qta, y gk??






0 komentar: